Telah Hadir di MaRI, Gerai Fashion MOC Berikan Promo

INKAM, MAKASSAR – MOC kembali meresmikan gerai terbarunya di Mal Ratu Indah, Rabu (01/07). Tenant fashion yang berada di bawah naungan PT Mega Perintis Tbk, merupakan gerai ketiga yang ada di kota Makassar.

Konsep gerai MOC yang terletak di area 1st floor Mal Ratu Indah menyesuaikan dengan komitmen brand, untuk selalu menyediakan produk fashion yang menjadi panutan gaya hidup masyarakat di Indonesia.

Kali ini MOC hadir dengan kategori baru, yakni MOC Women, melalui koleksi-koleksi model yang fashionable dengan harga terjangkau.

“Masyarakat Makassar saat ini memiliki antusiasme yang tinggi terhadap perkembangan fashion. Itulah yang membuat MOC percaya diri untuk membuka gerai baru di Mal Ratu Indah. Perkembangan fashion yang semakin pesat, MOC kini mengeluarkan koleksi-koleksi yang terinspirasi oleh trend fashion pada pasar Eropa, sehingga membuat MOC selalu menjadi yang ter-update dalam Trend Fashion Indonesia,” tutur Ryan, selaku Manager Operational MOC Mal Ratu Indah.

Tambahnya, tentunya MOC juga selalu mengutamakan kualitas bahan yang tidak perlu diragukan lagi. Hadirnya kategori Women, membuat gerai MOC semakin lengkap dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari untuk pria dan wanita modern saat ini.

“Dalam grand opening gerai terbaru ini, MOC juga memberikan promo menarik yaitu cashback 50% untuk minimum pembelanjaan Rp. 200.000 dan kelipatannya berlaku mulai tanggal 1 hingga 5 Juli 2020. Dalam menyambut datangnya lebaran haji 1441 H, MOC juga sudah menyiapkan promo yang tidak kalah menarik yaitu promo Beli 1 Gratis 1 untuk model baju koko,” ungkap Ryan.

Selain itu, MOC menawarkan promo gratis baju koko untuk setiap transaksi pembelanjaan senilai Rp. 800.000. Promo ini akan berlangsung mulai tanggal 6 hingga 31 Juli 2020.

READ  Manjakan Selera Anda dengan Beragam Hidangan Gastronomi, di Singapore Food Festival 2021

Diharapkan dengan hadirnya MOC Indonesia di Mal Ratu Indah, Makassar dapat memberikan pilihan baru bagi masyarakat Makassar yang selalu ter-update dengan perkembangan dunia fashion di dunia.

Comments

comments

Check Also

Pekan Diplomasi Iklim 2021, Ajak Masyarakat Bertindak Atasi Krisis Iklim

INKAM, MAKASSAR – Uni Eropa bersama kedutaan besar Negara-negara Anggota Uni Eropa di Jakarta, meluncurkan Pekan …