Prof Rudy Resmi Jabat Pj Wali Kota Makassar, Janji Bebaskan Masyarakat dari Covid-19

INKAM, MAKASSAR – Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Prof Rudy Djamaluddin, resmi menduduki posisi Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar setelah dilantik, Jumat, (26/06/2020) siang.

Pelantikan tersebut digelar di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Ia menggantikan Prof Yusran Jusuf yang hanya menjabat 44 hari, sebagai Pj Wali Kota Makassar.

“Pak Gubernur telah mengamanahkan saya sebagai Pejabat Wali Kota Makassar. Melanjutkan kepemimpinan Prof Yusran Jusuf. Saya hadir untuk melayani rakyat, melayani masyarakat. Yang menjadi sangat penting adalah bagaimana membebaskan masyarakat Makassar dari Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Untuk menghadapi pandemi ini, menurut Prof Rudy dibutuhkan kebersamaan. Dimana tingkatan pemerintah Kota Makassar harus bersatu padu untuk memerangi virus corona.

Saat pelantikan, Gubernur Sulsel Nurdin kembali menegaskan, meminta kepada Pj Wali Kota untuk solidkan tim dan pemerintahan, karena yang dihadapi ini bukan hal yang mudah.

“Tentu ini keputusan yang berat saya ambil, tetapi ini demi menjaga harkat pemerintahan,” ungkap Nurdin Abdullah.

Comments

comments

READ  Kembali Jadi Rektor, Prof Husain Syam Ingin Jadikan UNM Sebagai Kampus Enterpreneur

Check Also

Stop! Jangan Umbar Data Pribadi di Dunia Maya

INKAM, DONGGALA – Rangkaian Program Literasi Digital “Indonesia Makin Cakap Digital” di Sulawesi, yang diselenggarakan …