Senin Besok, Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Mulai Beroperasi Kembali

INKAM, MAKASSAR – Dimasa Pandemi Covid-19 saat ini, hampir semua hotel dikota Makassar memutuskan untuk menutup sementara waktu, hingga menunggu keadaan menjadi stabil. Ini dilakukan sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona, atau yang juga dikenal dengan Covid-19.

Tidak terkecuali yang dilakukan Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, pada akhirnya setelah melakukan penutupan sementara sejak 3 April lalu, kini memutuskan untuk beroperasi kembali.

Marketing Communication Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Mimi Suratmy mengatakan, pihaknya akan memulai kembali atau melakukan re-opening hotel, terhitung besok, 15 Juni 2020. “Sudah hampir 2 bulan 11 hari kami close, maka 15 juni kami berencana buka kembali, dengan SOP yang memenuhi standar,” katanya.

Dalam pembukaan kali ini, pihaknya akan melakukan protokol kesehatan sesuai standar. Diantaranya, tamu yang datang juga harus melewati pengecekan suhu tubuh, dan melewati body misting atau alat penyemprotan otomatis ke tubuh dengan cairan alkohol 93%.

“Tamu yang menginap kami siapkan masker. Jadi ada protokol kesehatan yang harus dijalankan, tamu yang menginap lebih dari satu hari juga nantinya akan kami cek suhu tubuhnya. Untuk sarapan pagi tidak ada lagi buffet, karena semua makanan akan diantarkan ke kamar masing-masing,“ tandasnya.

Comments

comments

READ  Hadiri Kalla Meet, Prof Rudy Minta Pengembangan Sektor Pariwisata

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …