Claro Makassar Tawarkan Frozen Food, Harga Mulai 35 Ribu

INKAM, MAKASSAR – Frozen Food merupakan salah satu makanan yang praktis dan mudah dalam penyajian. Sesuatu yang praktis yang menjadi pilihan masyarakat modern saat ini.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, hotel Claro Makassar menawarkan paket makanan beku atau frozen food, yang siap untuk dimasak dan disantap di rumah. Aneka makanan beku ini merupakan hasil olahan juru masak di dapur hotel tersebut.

“Frozen Food digemari masyarakat, terutama ibu rumah tangga yang tidak memiliki waktu luang dalam memasak. Sajian Frozen Food menjadi pilihan pas untuk menyuguhkan hidangan lezat bagi keluarga. Peminat Frozen Food dipasaran terbilang tinggi, sehingga membuat kebutuhan Frozen Food terus meningkat, terlebih saat masa pendemi sekarang ini,” ujar Richwan Wahyudi, Marcom Manager Claro Hotel, saat jumpa pers di Sunachi Suki Restaurant Kamis (11/06) siang.

Claro Makassar saat ini berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat, dengan cara mengemas berbagai macam menu makanan dari outlet – outlet di Claro Makassar, diantaranya Sunachi Suki Restaurant dan Koi Japananese Restaurant.

Frozen food ini, tanbah Asril, Chef Executive Claro Makassar, dikemas dengan vacuum bag yang kedap udara. Sehingga kwalitas produk tetap terjaga dan tahan lama.

“Frozen food ini bisa tahan sampai tiga minggu dengan cara penyimpanan yang tepat. Tapi kalau sudah terbuka sebaiknya langsung diolah atau dimasak,” jelasnya.

Adapun variant makanannya bermacam – macam; Dimsum dimulai dengan harga 35rb++, Ayam Goreng Wijen 91rb++, Ikan Gindara dengan Kecap Asin 132rb++ – 155rb++, Udang Goreng Telur Asin 112rb++ – 132rb++, Cumi Bakar Saus Sambal 73rb++ – 86rb++ dan masih banyak lagi frozen item lainnya.

Comments

comments

READ  Nikmati Iftar Ramadhan di Mercure Makassar Nexa Pettarani

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …