Hotel Santika Makassar Re Opening 4 Juni

INKAM, MAKASSAR – Setelah ditutup sementara selama kurang lebih dua bulan, selama masa pandemi Covid-19, Hotel Santika Makassar, akan melakukan re-opening pada 4 Juni 2020 nanti.

“Melihat upaya pemerintah yang semakin maksimal dalam memerangi Covid-19, juga melihat kesadaran masyarakat dalam pencegahannya. Sehingga kami siap opening kembali, tentunya dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” ungkap Rosa Indah, Sales Manager Hotel Santika Makassar.

Untuk re-opening nanti, manajemen Hotel Santika Makassar menawarkan promo kamar, mulai pada harga Rp 400 ribu, sudah termasuk dengan sarapan pagi.

“Kamar yang akan kami jual pun jumlahnya terbatas, begitupun ruang meeting jumlah ataubkapasitas juga kami kurangi dari kapasitas normal,” ujar Rosa.

Dengan pemberlakuan konsep New Normal, sesuai dengan pedoman yang telah diberikan pemerintah, tambahnya, para tamu dan karyawan pun masih tetap bisa menjaga sosial distancing.

Comments

comments

READ  Hotel Golden Tulip Essential Makassar Sudah Dibuka Kembali 1 Juni

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …