Hotel Golden Tulip Essential Makassar Sudah Dibuka Kembali 1 Juni

INKAM, MAKASSAR – Pandemi global virus Covid-19 yang melanda dunia secara tidak langsung telah berdampak besar bagi sejumlah aspek. Tingkat hunian hotel menurun secara drastis, sehingga pihak manajemen Hotel Golden Tulip Essential Makassar mengambil langkah penutupan hotel sementara sejak 1 April 2020.

Pasca PSBB jilid dua dicabut di Kota Makassar, perkembangan penanganan Covid-19 di Indonesia telah menunjukkan tanda-tanda positif. Hal ini lah yang menjadi alasan manajemen Hotel Golden Tulip Essential (GTE) Makassar mengambil langkah, untuk membuka kembali hotelnya besok, 1 Juni 2020.

Christine Allorante selaku Public Relation (PR) GTE Makassar mengatakan, dengan dibukanya kembali Hotel Golden Tulip Essential Makassar, manajemen memberikan promo menginap dengan harga yang sangat menarik. Hanya Rp 390.000/kamar/malam, sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, dan juga promo menginap tanpa sarapan pagi Rp 350.000/kamar/malam.

“Demi kenyamanan serta kesehatan bersama, hotel tetap menerapkan SOP yang ketat, atau protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah terhadap karyawan maupun tamu yang berkunjung,” tuturnya.

Tambahnya, Hotel Golden Tulip Essential Makassar untuk saat ini, hanya membuka 2 lantai untuk penjualan kamar. Sementara Branche Restoran tidak buka untuk buffet, hanya ala carte saja.

Comments

comments

READ  Ifati, Bayi Rusa Hasil Konservasi Integrated Terminal Makassar

Check Also

Konsep Virtual, Indonesia Menari Kembali Ajak Masyarakat Menari Bersama

INKAM, JAKARTA – www.indonesiakaya.com tahun ini kembali menghadirkan Indonesia Menari, yang mengajak masyarakat Indonesia untuk …