Belum Terima BLT, Pelaku Tikam Anggota BPD

INKAM, SINJAI – Malang nasib Asdar, anggota Badan Permusyarakatan Desa (BPD) di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ia tewas ditikam oleh Anwar (45), diduga karena belum menerima bantuan langsung tunai (BLT).

Peristiwa tersebut terjadi pukul 10.00 di Dusun Tomantan, Desa Bonto Sinala, Kecamatan Sinjai Borong, Kabupaten Sinjai, Minggu (24/05). Korban Asdar tewas ditikam oleh Amir, saat melihat istrinya bersitegang dengan korban.

“Istri pelaku mendatangi rumah mertua Amir yang merupakan Kadus Tomantan, untuk mempertanyakan tentang pembagian BLT Desa (bantuan sosial ) yang telah tersalurkan, namun dirinya tidak dapat bantuan. Disana istri pelaku hanya bertemu dengan Asdar, dan bertengkar mulut di depan rumah korban,” jelas Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan.

Iwan mengatakan, Asdar dan Anwar sempat terjadi perkelahian menggunakan senjata tajam, namun nahas dada Asdar tertikam badik Anwar.

Usai menikam Asdar, Anwar bersama istrinya kemudian meninggalkan lokasi. Polisi yang tiba di lokasi kemudian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Anwar.

Selain Anwar, polisi juga berhasil mengamankan sebuah badik yang digunakan Anwar untuk menikam Asdar. Polisi kini masih melakukan pemeriksaan terhadap Anwar.

Comments

comments

READ  Inseminasi Buatan Bisa Hasilkan Sapi dengan Bobot 850 Kilogram

Check Also

Pria Tewas Bersimbah Darah di Jalan Veteran Utara Makassar

INKAM, MAKASSAR – Seorang pria yang diketahui bernama Anto, dalam kondisi bersimbah darah dan sudah …