HUT 30 Tahun, HDCI Cabang Makassar Bersatu Berbagi Bersama

INKAM, MAKASSAR – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-30, Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Cabang Makassar menggelar aksi peduli.

“Bersatu, berbagi bersama lawan Pandemi Covid-19. No Ride, Stay Home, Save Live,” ujar Ketua HDCI Makassar, Syamsir Nugraha Samsu Mappa, sesaat setelah kegiatan HDCI Peduli terlaksana, Kamis (21/05).

Kegiatan HDCI Peduli diisi dengan berbagi bersama ke rekan-rekan HDCI, seperti para teknisi, mekanik, dan berbagai kalangan yang selama ini banyak membantu HDCI.

“Alhamdulillah, kita tidak lupa dengan saudara kita para mekanik, teknisi, yang ditengah pandemi ini pun banyak yang merasakan dampaknya, sehingga kami merasa patut peduli,” ujarnya.

Selain itu, Pengurus HDCI Makassar juga berbagi bersama anak panti asuhan, berupa masker, vitamin, serta makanan berbuka puasa.

“Untuk makanan mungkin sudah banyak yang memberi, namun vitamin-vitamin dan masker mereka masih sangat membutuhkan. Bantuan ini semoga dapat bermanfaat,” lanjutnya.

Beberapa pengguna jalan yang melintas pun tak luput dari kepedulian pengurus HDCI, mereka membagikan makanan berbuka puasa di beberapa titik, bagi pengguna jalan, demikian pula pada tukang parkir, becak dan bentor yang ditemui, serta driver ojek online.

Di awal-awal Pandemi, HDCI Makassar pun telah turut andil membagikan sembako kepada warga kota Makassar. “Kita sama berharap, bersatu hadapi Covid19, dapat mempercepat berlalunya Pandemi ini,” tutupnya.

Comments

comments

READ  Bersama Forkopimda, Gubernur Resmikan Rumah Sakit Khusus Infection Center

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …