Artis Syahrini Ternyata Dekat dengan Bule Belanda

INKAM – Pengakuan menghebohkan datang dari seorang bule paruh baya asal Belanda, bernama Laurens. Melalui akun Instagram nya, Ia bercerita mengenai kedekatannya dengan sang penyanyi yang berjuluk ‘Jambul Khatulistiwa’ itu.

Laurens juga bercerita awal mula bertemu dengan Syahrini. Dia bercerita pertama kali bertemu pada akhir 2016 di Rotterdam, tepatnya hotel Nhow di Wilhelminakade. Saat itu, Laurens sedang melewati hotel mewah dan melihat dua wanita (salah satunya Syahrini) dari Indonesia yang membawa banyak barang bawaan.

“Pertama kali saya bertemu putri Syahrini adalah di Rotterdam pada akhir 2016. Saya melewati hotel mewah dan melihat dua wanita berdiri di sana, mereka ternyata berasal dari Indonesia dan membawa banyak barang bawaan,” tulisnya.

Laurens lalu menceritakan bagaimana dia dan Syahrini berkenalan, sebelum keduanya berpisah menuju kamar masing-masing.

Namun, saat ini, hubungan keduanya dikabarkan retak. Hal tersebut diungkap Laurens melalui akun Instagramnya. Dia bercerita bahwa pelantun ‘Restu’ itu memblokir semua kontaknya sejak November 2019.

“Mereka (jurnalis) telah mendengar bahwa saya memiliki kontak yang baik dengan Syahrini, dan saya harus memiliki banyak data tentangnya. Saya takut mereka palsu. Saya meminta lebih lanjut dan kartu nama tetapi mereka tidak memberikan itu. Syahrini tidak diizinkan tahu. Saya menolaknya,” cerita Laurens.

“Saya kemudian mengirim pesan ke Syahrini melalui akun Instagramnya. Dia tiba-tiba sangat marah padaku! Saya sangat terkejut tentang itu. Syahrini kemudian memblokir saya di mana-mana dan itu mengakhiri kontak kami,” lanjutnya.

Bule yang disebut sebagai ayah angkat oleh Syahrini ini mengaku, dari situ awal mula Ia tidak bisa melihat atau mendengar kabar dari Syahrini. Laurens pun ikut mengaku kecewa karena tak diundang ke pernikahannya dengan Reino Barack.

READ  Buka Puasa Dengan Paket Hemat dari FOX Lite Hotel Royal Bay Makassar

“Saya tidak sakit hati, saya tidak marah tetapi kecewa,” tutupnya.

Laurens juga mengaku kecewa kepada sang penyanyi. Sebab ia tak diundang ke pernikahannya dengan Reino Barack.

Comments

comments

Check Also

Gelar 2 Challenge, Celebes Aesthic : Creator Video Sangat Luar Biasa

INKAM, MAKASSAR – Bulan Agustus sampai bulan September lalu, Celebes Aesthic mengadakan Challange yang di …