XL, Bersama Alfamidi Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19

INKAM, MAKASSAR – PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) berkolaborasi bersama provider telekomunikasi XL, berkolaborasi untuk peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19 melalui pembelian pulsa telepon selular di jaringan toko Alfamidi.
Dengan membeli pulsa minimal senilai Rp 30.000,- di Alfamidi, konsumen sudah turut berpartisipasi dalam pengadaan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19,  seperti pekerja informal, tenaga medis yang bertugas dalam penanganan pasien Corona, fakir miskin, tukang sapu dan sejenisnya.
Program tersebut akan berlangsung sepanjang bulan Mei 2020, dan akan dialokasikan ke masyarakat terdampak Covid-19, mulai bulan Juni 2020, dalam bentuk bantuan sembako maupun vitamin.
“Program ini bertujuan untuk mengajak pengguna kartu XL khususnya, dan masyarakat pada umumnya, untuk turut berpartisipasi dalam membantu sesama, khususnya yang terdampak Covid-19,” jelas Bachry Baharuddin, Marketing Manager Alfamidi.
Nantinya, sembako hasil penggalangan donasi XL tersebut, akan disebar ke 13 provinsi, termasuk beberapa provinsi yang ada di kepulauan Sulawesi, yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Utara.
“Ini saatnya kita semua bersatu melawan Corona, karena dengan bersatu kita bisa lewati pandemik ini,” pungkas Riri, sapaan akrabnya.

Comments

comments

READ  Plt Gubernur Sulsel Tarawih Pertama di Masjid Al-Markaz

Check Also

Astaga, Mayat Bayi Ditemukan di Gerbang Masjid Perumahan Telkomas

INKAM, MAKASSAR – Kasih orang tua sepanjang masa kepada anaknya. Kata tersebut menggambarkan bagaimana besarnya …